In bahasa

Saatnya menyeimbangkan konten blog ini. Udah terlalu banyak post dlm bhs inggris dan gue rasa inilah saatnya gue mule nulis dalam bahasa indonesia lagi. Ntah knapa gue ngrasa makin hari bahasa inggris gue makin butut karna ga perna dipake. Itu satu alesan utama kmaren ini berjuang mati-matian biar tetep ada latihan pake inggris.

Hmmm.. Apa yang bakal gue share kali ini?

1. Akhirnya gue siap batin untuk melanjutkan studi gue ke jenjang berikutnya (sudah seharusnya) dan masuk ke lingkungan yang bener-bener baru. Sebelumnya gue masi ga yakin karna gue udah terlalu nempel sama Jakarta dan.. ehm, orang-orang yang ada di situ (yahh taulah ama siapa :p). Setelah berpikir panjang dan ngomong panjang juga, semua orang mendukung gue jadi gue yakin deh. 🙂

2. I’ll have to say goodbye to my Yari. Dulu taun 2009 bgitu iklannya kluar gue udah ngincer tuh henpon, ampe gue tiap ke mal dan liat sony ericsson pasti lgsg masuk utk nanyain kpn tuh henpon keluar di indonesia. Dari oktober ampe akhirnya desember gue beli (dibeliin :p). Sekarang gue kyknya ga sanggup kalo hrs byr 2 nomer, jd hrs milih antara Yari ato iPhone. Akhirnya pilih iPhone (lagian ade gue uda beli smartphone lain, jd bakal redundant kalo dia punya 2 smartphone). So long Yari, thank you for a beautiful year together. 🙂

Leave a Reply

