gorengan

Singkat aja, ga mau panjang-panjang di hari Jumat pagi yang agak mendung-mendung mengundang [kantuk] hari ini.

Sudah hidup selama 23 tahun begini, gue masih aja bertanya-tanya: kenapa sih orang Indonesia suka sekali gorengan?

Bener ga ya pertanyaannya? πŸ˜› Apa emang orang-orang di tempat lain juga suka gorengan? [Belum pernah ke tempat lain nih..]

Maksud gue, gorengan itu kan udah banyak isu-isu ga enak. Mule dari yang kolesterol sampe yang plastik pembungkus minyak ikut digoreng biar gorengannya tetep garing [kayaknya ini bener deh. o_O], tapi tetep aja yang namanya tukang gorengan laku.

Beberapa keunggulan gorengan: ga terlalu mengenyangkan jadi cocok untuk ngemil di pagi maupun sore hari, enak di perut karna dijual dalam kondisi anget [kalo yang dijual dingin-dingin suka kurang laku], murah meriah.

Gue sempet sih keranjingan beli gorengan juga, tapi setelah beberapa kali beli lantas kena batuk jadi males beli lagi. Nampaknya hanya sebagian orang yang mengalami nasib seperti gue. Bener ga?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s