ke-reset

Inilah jeleknya punya otak yang kapasitasnya kecil kayak otak gue. Dan non-volatile. Semalem gue udah nyiapin topik yang cihuy untuk nge-blog, eh pagi ini tau-tau aja udah ilang. Ke-reset otak gue. Menyedihkan. Mungkin mulai besok gue mesti bener-bener nyatet ide-ide gue di notes ato di hp. Dulu sempet bikin kebiasaan kayak gitu sih, tapi sejak hp gue diservis dan gue bener-bener mati ide buat nge-blog, kelupaan lagi, ga jadi kebiasaan lagi. Huehehe..

Gini-gini ada juga yang bisa gue tulis: 3 hal yang ga bole dijadikan topik pembicaraan dengan cewe yang baru kenal:

  1. Berat badan. Ini mah wajib banget. Kecuali udah super deket dan si cewe yang membuka topik pembicaraan, sebaiknya jangan pernah bahas berat badan, baik kuantitas maupun kualitas. Sebagian besar cewe ga suka lho ngebahas apalagi cela-celaan masalah fisik, kecuali udah deket [ato sama sesama cewe]. 😛
  2. Usia. Wiiihh.. 3-4 tahun yang lalu, gue bisa bilang ini bukan masalah sensitif [iyalah, secara 4 tahun lalu umur gue masi kepala 1 alias belasan :P], tapi sekarang setelah temenan sama banyak orang yang lebi tua, gue nyadar banget kalo emang ga etis nanya-nanya umur. Sensitip tuuhh.. Cewe ga ada yang seneng ngerasa dirinya tua. Hoho..
  3. Pacar. Kalo si cewe udah punya pacar sih masih mending, yang masalah buanget kalo misalnya ditanya soal pacar pas lagi ngejomblo. Apalagi kalo soal nomer 2 juga dia udah termasuk yang berusia “lumayan”, weleh-weleh.. bisa-bisa dijutekin tuh. Udah punya pacar pun bukan berarti si cewe langsung mo membuka diri lho. Risih aja ditanya-tanya soal pacar bgitu sama orang baru.

Iseng aja sih. Terinspirasi dari ngobrol-ngobrol sama temen.. 🙂

Advertisements

2 thoughts on “ke-reset

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s