new gadget and Smurfs Village

Ola~

Kayaknya di postingan yang kapan tau itu *secara akhir-akhir ini gue jarang banget update* gue pernah sebut tentang gadget baru yang jadi “mainan” gue kan? Naahh di gadget itu enak banget main game-nya, jadi gue keranjingan. Saat ini ada satu game yang gue mainin, dan meski ketinggalan lumayan jauh dari tmn gue yang udah mule duluan, gue tetep seneng maininnya. Tipenya kayak harvest moon gitu sih, nanem-nanem terus naik level, tapi waktu yang diperlukan untuk nanem tiap jenis taneman tuh beda-beda, dan kita mesti nentuin sendiri, jangan sampe ntar kelewatan, karna kalo kelewatan bisa busuk tanemannya. ๐Ÿ˜€

Smurfs Village

Yang lucunya, tokoh-tokoh di dalemnya adalah Smurf. Meski gue bukan fans-nya Smurf dan baru kenal mereka belakangan ini, tapi tetep aja lucu si tokoh biru bertopi putih ini. ๐Ÿ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s