miscellaneous

Lagi-lagi, udah lamaaaaaaaa sejak gue terakhir update. Entah kenapa akhir-akhir ini siklus hidup gue makin ga teratur: bangun-kerja-pulanglangsungnontontivitrustidur (ato pulangtrustidur, tergantung sikon). Mainin City of Wonder yang 2-3 minggu lalu masih jadi game favorit gue di facebook aja udah jarang.

Gadget baru. Gue sebutnya “mainan baru” sih. Rasanya kayak mimpi akhirnya bisa beli tuh gadget. Gue udah ngidam-ngidam dari taun lalu, tapi ga jadi-jadi beli karna inget harganya. Trus dengan nekadnya akhirnya gue beli juga, tanpa tau gmana mo bayarnya untuk 6 bulan ke depan. [Ato ngorbanin jatah jalan-jalan gue buat bayar cicilan. :P] Senaaangg.. ini salah satu penyebab gue “lupa” buka laptop tiap hari. 😛 Gue super puas dengan kemampuannya untuk koneksi internet via wi-fi, embedded YouTube yang bahkan lebih cepet daripada kalo gue buka di webnya, game-game yang menyenangkan, dan……… pingchat. Hehehe.. sebut gue aneh, tapi gue rasa gue bakal lebih seneng pake pingchat daripada BBM, meski pingchat superlemot. Komunikasi dengan si teman-teman jadi lebih lancar. 😀

Sh*t happens. Rasanya udah 2 minggu terakhir grafik emosi gue dipermainkan. Banyak banget naik-turunnya. Gue ga bisa cerita banyak di sini, karna sifatnya pribadi dan rahasia [udah cem surat aje :P], yang pasti sempet ngebuat gue nangis ampe jerit-jerit, sampe ketawa ngakak-ngakak kesenengan. Bener-bener permainan emosi yang bikin gue cape, ga cuma badan tapi juga hati. 😦 Kayaknya gue bener-bener cape sampe ga bisa menerka dan ga berani mengira-ngira, apa yang akan terjadi esok hari. Bisa aja hari ini gue seneng banget, besok gue nangis-nangis. Only God knows.

Impulsive. Dengan kondisi hati yang tak menentu *caelah*, akhirnya gue membuat beberapa keputusan impulsif yang berakibat pada………. kondisi keuangan yang menyedihkan. Selain masalah duit, ada juga masalah manajemen waktu dan kemampatan otak yang disebabkan gue berasa jadi kayak double, bahkan triple agent. Leonardo DiCaprio di The Departed ama Andy Lau di Protege aja ga separah gue double agent-nya. At least in the end they know the decision, while I’ve been in this condition for quite a while and don’t seem to find the answer to everything. I love what I have, but I also have my own ambition. It’s tricky how things work.. Hopefully I won’t make any impulsive decision regarding the big things in life. [Other than financial issue ya, itu sih udah pasrah aja, emang gue impulsif parah. =.=]

Books and movies. Di tengah kestressan dan kegalauan gue menghadapi itu semua, gue kembali ke asal: hobi gue baca dan nonton. Koleksi-koleksi buku gue yang udah numpuk entah sejak kapan, komik-komik baru yang gue beli pas gue ngintip ke Gramedia, gue mule baca abisin satu-satu. Mudah-mudahan akhir taun ini bisa kelar. *mimpi kali ye, mengingat gue masih punya The Lost Symbol-nya Dan Brown, IN ENGLISH, setebal 600an halaman* Mengenai nonton, menjelang akhir taun seperti biasa film-film bagus bermunculan dan gue tergoda untuk nonton. Akhirnya tiap ada kesempatan gue akan curi-curi ke bioskop untuk nonton, ga peduli lagi weekdays ato weekend. Plus, nonton TV. Akhirnya ada satu sinetron yang gue ikutin. [Malu ah ngakunya!] Awalnya sih cuma ngikut, tapi akhirnya jadi nonton beneran. Sejauh ini sih ceritanya masih bagus, gatau ya 10-20 episode lagi, mungkin udah mule ngelantur seperti layaknya sinetron. 😛

Rawat inap. HP Yari gue tercinta akhirnya dirawat inap selama 3 hari kemarin. Keluhannya? Pas ditelpon gue sering ga bisa denger lawan bicara gue ngomong apa. Kalo udah gitu, satu-satunya cara buat ngebenerin cuma restart HP. Orang-orang mule ngeluh karna gue susah ditelpon [di-SMS pun suka lama balesnya gara-gara SMS alert-nya ga bunyi :P], itulah awal mulanya gue beli si gadget baru. 😀 Hari ini Yari baru pulang, tapi belum coba dipake telpon. Biasa, Sabtu gini telpon kosong. 😛 Katanya sih upgrade software, meski gue ga terlalu yakin itu menyelesaikan masalahnya. *sotoy*

Messy. Sering pulang malem, makan ga teratur, gaya hidup serabutan bikin semuanya berantakan. Kamar gue udah mule ga sedap dipandang, padahal baru minggu lalu gue buang-buangin “sampah kamar” gue ampe bikin tempat sampah di rumah penuh. Jerawat gue juga udah mule ga bisa ditoleransi [plis, buat siapapun yang baca ini dan sering ketemu gue, jangan pernah neges-negesin jerawat gue] lagi, gara-gara gue sering ga sempet [dan males] cuci muka. 😛 Berat badan pun meningkat [ini masalah paling berat, literally :P], diitung-itung gue naik sekitar 2 kg dalam 1 minggu saja. Mengerikan ya efek fastfood itu.. =.=

Last war. Gue sudah mendapat tawaran, gue sudah memutuskan. Kali ini tanpa minta nasehat siapapun, karna kondisi lagi ga memungkinkan. Mudah-mudahan ini jadi “perang” terakhir gue. Amin. 🙂

Happy weekend, everybody! 🙂

Leave a Reply

