cerpen

Jaman SMP-SMA dulu, gue punya kebiasaan nulis cerpen. Sebulan minimal jadi 3 buah cerpen (meski sekarang gue malu berat kalo baca lagi cerpen-cerpen itu, naif banget!).

Taun pertama kuliah, masih lumayan produktif meski mulai berkurang.

Sekarang? Beeghh.. ga pernah nulis lagi sama sekali. Kayaknya kreativitas dan daya khayal gue menurun deh. šŸ˜¦

Ingin rasanya nulis cerpen lagi… 8->

(Jangan salahkan blog, jaman SMA dulu juga gue nge-blog kok!)

Advertisements

2 thoughts on “cerpen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s