hello

It’s been a while since my last post and I’m kinda missing blog-posting and stuff but I just have the chance to now. πŸ™‚ So how are you guys doing lately? *kayak banyak aja yang baca blog gue :P*

Pertama-tama, gue mo ngucapin:

Selamat Idul Fitri bagi teman-teman yang merayakan.

Minal Aidin Wal-faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

[better late than never, rite? :P]

Berikutnya, berdasarkan pengalaman perjalanan gue selama seminggu kemarin (gue tidak akan menyebutkan ke mana gue pergi dan ngapain aja), gue punya beberapa hal baru untuk dibagikan:

  1. Orang asing yang ngeliat asal muasal loe dari Indonesia, akan menganggap kita bodoh berbahasa Inggris. [Dendam gara-gara banyak orang ngomong Inggris pelan-pelan as if gue bakal ga ngerti kalo dia ngomong cepet-cepet. Plus, kalo gue ga bereaksi kayak manggut-manggut ato ber-hmmm gitu, mereka nganggep gue ga ngerti apa yang mereka omongin. Oh no.. ==”]
  2. Tau apa yang jadi masalah terbesar orang-orang Indonesia, yang sudah mengakar kuat bagai tumor? Kedisiplinan. We don’t have it at all. Kita ga pernah diajarin buat jadi orang yang tepat waktu (ini secara umum ya) dan menggunakan segala sesuatu seefisien dan seefektif mungkin. Kita boros waktu dan boros sumber daya, bikin segala sesuatu yang kita punya sia-sia.
  3. Hal yang paling gue rindukan dari Indonesia: keramahan orang-orangnya saat menjamu tamu di restoran. Hal yang paling tidak dirindukan: ketidakdisiplinan waktu, ketidakdisiplinan dalam segala hal, dan kemacetan yang disebabkan orang-orang ga patuh aturan (plus, pengendara sepeda motor yang ampun-ampunan jumlahnya).

Sbenernya gue lagi ga ada inspirasi buat nulis nih, tapi lumayan juga ya ternyata. πŸ˜›

Advertisements

2 thoughts on “hello

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s