pissed off!

Buat yang kenal gue semasa sekolah di Jakarta, mungkin kaget denger cerita ini. Buat yang kenal gue semasa kuliah di Bandung, ga kaget-kaget amat lahh.. ๐Ÿ˜›

Ceritanya, nyambung post yang tentang service provider, selain penyedia jasa, gue juga sebel sama customer-nya (ini untuk kasus bus TransJakarta dan bukan restoran).

Tiap pagi, gue pergi dari rumah dengan ceria (ngantuk) dan sampe di halte busway dengan super kesal. Semua orang dari pagi udah semangat banget dorong-dorongan dan adaaaa aja yang keluar jalur. Berhubung saat ini keseimbangan hormon gue sedang tidak baik, jadi tadi pagi dengan kesalnya gue:

  1. Teriak: “MISI, MAS!!”ย sambil ngedorong terang-teranganย mas-mas (cowok!) yang dengan ga tau dirinya nyerobot barisan cewek dan dorong-dorong dengan kekuatan ekstra sampe cewek yang ngantri di depan gue ga bisa lewat. Abis itu dia melototin gue tapi gue pelototin balik aja. Dan ternyata cowok-cowok yang ngantri di sekitar dia juga ikutan melototin. Huahahaha..
  2. Melipat kedua tangan di depan dada sambil mendecakkan lidah kesal karna orang-orang yang masuk duluan pada ga mau berdiri agak ke dalem (biar semuanya dapet pegangan), mengakibatkan gue harus berdiri di bagian tengah dan ga kebagian pegangan. Akhirnya ada bapak-bapak yang baik tapi, ngasi pegangannya ke gue dan dianya pegangan ke tiang (tiang horizontal, bilangnya apa sih? yang tinggi banget itu lho).
  3. Terang-terangan nutup idung di depan muka orang yang bau mulut, bau rambut dan bau badan (udah brapa lama ga mandi sih tu orang?!), tapi yang ini mission failed. Orangnya sama sekali ga sadar kalo dia bau. =.=

Ada apa dengan manusia Indonesia ini?!?!!!

4 thoughts on “pissed off!

Leave a Reply

