infotainment

Akhir-akhir ini berita tentang infotainment lagi marak banget yak.. Gue ga terlalu ngikutin dan ga terlalu tau sih, cuma sebatas penetapan bahwa berita-berita di infotainment tidak dapat dianggap valid dan peliput beritanya tidak dapat disebut wartawan.

Yeaa buat gue sih ga terlalu ngepek juga, secara gue emang dari dulu ga demen ama yang namanya infotainment. Gue tau, sekian persen berita di infotainment hanya berita buatan wartawannya yang diminta oleh pihak manajemen artis buat melakukan entah album entah film dan entah proyek apapun yang lagi dikerjain sama si artis. Makin lama gue makin ga bisa ngebedain, berita mana yang beneran dan mana yang bohongan. Udah gitu gue juga eneg karna semua infotainment umumnya ngebahas hal yang itu-itu aja, intinya sih melanggar privasi si artis. Maleeesss.. meski namanya mereka public figure, tapi kan mereka juga manusia, masa baru salah dikit aja dieksposnya sampe segitunya sih. =.= Ga heran kalo kasus Marshanda bisa menimpa banyak orang.

Well well sekarang gue bingung mo nulis apa lagi. Hahaha.. 😛

2 thoughts on “infotainment

Leave a Reply

