who am I?

I’m Spiderman. 😛

Hari ini, sesuai kebiasaan gue tiap tengah bulan, gue ngintip ke tukang majalah buat ngeliat apa Cinemags udah terbit ato belum [harusnya dari Senen tapi ada halangan terus jadi baru sempet hari ini]. Ternyata udah ada, dan bgitu sampe kantor langsung liat-liat dulu bentar. Misteri tentang siapa pengganti Tobey jadi pemeran Spiderman terkuak sudah. Udah ditentukan penggantinya adalah seorang cowok American-British kelahiran 20 Agustus 1983 yang sebelumnya pernah bermain dalam film The Other Boleyn Girl, Lions for Lambs, The Imaginarium of Doctor Parnassus, dan lain-lain. Mungkin banyak yang belum kenal dia [gue juga belum, karna sebelumnya peran-peran dia ga pernah peran utama :P].

Andrew Garfield. Gue kira another berondong, ternyata masi lebi tua juga dari gue. 😛

Andrew Garfield, the new Spiderman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s