stats

Kalo ada hal yang gue perhatiin setiap kali login ke wordpress, itu adalah stats. Gue pengen blog gue bisa dibaca dan dinikmati banyak orang, makanya buat gue jumlah pembaca itu penting. Sayangnya, sampe sekarang, pembacanya masih sedikit. 😦 [Ayo-ayo bagi para pembaca, promosikan blog gue ini ke siapa saja.. :D] Lumayan bikin pusing lho, gue udah promosi lewat facebook, YM, twitter, masih dikit juga. Apa orang males ya baca tulisan gue? 😦

Kondisi saat ini: stats-nya naik turun ga beraturan. Gimana ya caranya biar stabil di atas terus? 😛

2 thoughts on “stats

Leave a Reply

