g*y

Tentang apa ya? Gey? Giy? Goy? Guy? Gay?? ๐Ÿ˜› Yep, the last one. ๐Ÿ˜€

To be honest, I’m a liberal and free kind of person, so I don’t hate the gays dan ga menentang juga keberadaan mereka [di tengah para petinggi agama yang mule panik karna semakin banyaknya populasi mereka :P]. Menurut gue, setiap orang berhak mencintai orang lain dan itu ga harus dengan orang yang berlawanan jenis, kalo emang secara psikologis mereka ga bisa mencintai lawan jenisnya. Yang menyedihkan, karna sekarang makin banyak kaum gue [yang bisa menerima keberadaan mereka], makin banyak juga kaum mereka yang bertebaran di sekitar kita [by the word “kita”, I mean “you and me”].
Jaman gue kuliah, 2-3 taun lalu, pas di Bandung gue masi rada jarang ketemu. Yaa sebulan 2-3 kali lah in public. Ga cuma gay dink, ada lesbian jg [analisis temen gue, malah lebi banyak lesbian daripada gay di Bandung]. Sekarang, di Jakarta, sekali jalan ke mal bisa kali ketemu 2-3 pasang [which means, 2-3 times of that number]. Paling parah sih waktu 5 bulan yang lalu ngeliat satu pasanganย gandengan dan pelukan. Live, in front of my eyes!!
Ughh.. meski gue bukan penentang, tapi kalo keseringan liat kayak gitu juga lama-lama eneg sendiri. Masalahnya, bener kata orang-orang: “All the good guys are either taken or gay.” ย Sebagian besar gay yang gue temui itu ganteng, ato setidaknya berpenampilan fisik menarik [outfit tidak masuk hitungan karna gue ga suka cowo kosmo!!]. Haduuhh.. bakal makin banyak cewe jomblo dong, secara populasi cewe lebi banyak daripada cowo?? *curcol*
2 hari yang lalu, gue berbincang-bincang *caelah* dengan temen-temen gue, dan ternyata pengalaman mereka dengan gay lebih mengerikan daripada gue. Ada beberapa yang pernah deket dengan cowo yang [ternyata] gay. Jaman di-PDKT-in itu mereka sama sekali ga tau kalo cowo-cowo itu gay, karna saat itu ke-gay-an masi dianggap tabu, jadi cowo-cowo itu juga setengah memanfaatkan cewe-cewe untuk berkamuflase di depan orang-orang.
Well, dalam hal ini, gue setuju, kejujuran adalah yang terbaik. Nggak banget aja mengetahui bahwa cowo yang pernah deket dengan loe adalah gay [denger cerita tmen gue].
Yang paling jail, ada yang bilang [she’s married, so…. :P]: “Makanya, kalo dideketin cowo, pastiin dulu dia gay ato straight. Coba buka kancing baju ampe setengah *nunjuk kancing baju deretan atas yang kalo dibuka dapat dipastikan membuka sedikit bagian cewe :P*, kalo anu-nya nggak *piiiippp*, langsung menjauh aja. Gay tuh..”
Huakakakakak..
4 thoughts on “g*y

Leave a Reply

