cewek apa cowok??

Post ini terinspirasi dari seseorang yang saya temui di bus hari Senin kemarin. Beliau berdandan seperti cewek, tapi entah kenapa firasat saya mengatakan bahwa dia cowok. Nah lho..

Trus karna saya lagi ga terlalu iseng [masi pagi-pagi pas itu], jadi saya ga selidiki lebih jauh. Hehehe..

Critanya si cewek ini badannya tinggi besar, dengan struktur tulang yang kuat seperti cowok, tapiiii.. dia memiliki satu bagian yang biasanya paling terlihat dari cewek *apa coba?? :P* dan mukanya haluuuuuusss sekali.

Tapi beneran deh, entah kenapa ada sesuatu pada dirinya yang bikin gue curiga dia cowok. Mungkin dia harusnya ikutan kuis “Cewek Apa Cowok?” yang di-host-in sama Udjo “Project Pop” si tampang jail.

Mr. or Mrs. Bean? 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s