bingung bingung..

Bingung #1: Kenapa orang lain bisa nulis panjang banget di blog-nya sementara gue nggak?

Apa gue kurang fokus?? Apa gue kurang bawel? Menurut gue nggak juga sih, tapi guenya sendiri bingung kalo ngepost panjang-panjang mo ngelantur ampe ke mana, lagian gue suka rada males duluan baca blog yang panjang, jadi gue ga pengen gue males baca tulisan gue sendiri. 😛 *alasan*

*sigh* Mungkin gue emang kurang bawel ya. Seperti yang pernah gue bilang sebelumnya, gue mengekspresikan diri lebih baik lewat tulisan daripada lisan, jadi aturan sih kalo gue ngeblog bakal bisa jadi lebih panjang daripada gue ngoceh-ngoceh secara pidato ato curhat ga jelas. Hohoho.. Masalahnya kadang gue terlalu memfokuskan diri ke satu pandangan gue tentang satu topik, jadi ga bisa panjang-panjang juga. 🙂 Laen halnya kalo gue “dipaksa” ngarang beberapa ribu kata tentang satu topik dimana gue harus memberikan beberapa sudut pandang. Ga mungkin lah gue begitu di blog, bisa puyeng duluan gue tiap hari. 😛

Bingung #2: Kenapa ada orang yang hobi nulis pake bahasa Inggris sementara gue males?

Yaa mungkin alesan nomer 1 sih karna mereka uda pada perna sekolah di luar negri dan gue belom, jadi konsumen blognya juga lebih bervariasi. Bahasa Inggris kan bahasa global, bahasa gaol masa kini *nyebelin abis ga sih?*, jadi bakal lebih mendunia kalo ngeblog pake bahasa Inggris. Tapi secara temen-temen gue sejauh ini masi orang-orang Indonesia juga ya gue ngerasa ga perlu meng-Inggris-kan diri. Ada kalanya [nanti para pembaca sekalian juga akan melihat] gue pengen nulis pake Inggris jadi gue bakal bikin satu post isinya bahasa Inggris semua, tapi pasti banyakan tetep dengan bahasa gado-gado alias Inggris-nya dikit aja. 😀 Dan teteup balik ke poin #1, gue ga bisa ngepost panjang-panjang. 😛

Alesan nomer 2 dari beberapa orang yang gue tau, mereka pengen latihan nulis pake bahasa Inggris. Daripada uda cape-cape sekolah dan belajar bertahun-tahun terus kelupaan karna ga perna dipake lagi, mending nulis-nulis aja lah, lumayan.. Tapi jujur, kalo gue sih maluuuuu nulis pake bahasa Inggris. Gue ga bisa bahasa Inggris sih. >_< Jadi ya sekali-sekali saja.. 🙂

Alesan nomer 3 dan paling nggak banget menurut gue: biar gaya. Pengen kayak alesan nomer 1 [banyak pembaca dari luar negri] ato nampang ke orang-orang ga bisa Inggris kayak gue, ntah deh. Terseraaahh.. 😛

Bingung #3: Kenapa AC kantor ini harus dingin banget banget banget ampe gue migrain??!!

Sampe sekarang gue belum menemukan jawaban yang pas. Mungkin karna gue baru kerja 3 bulan di sini, jadi belum tau kultur orang sini. *mengencangkan jaket* Kalo demi menyesuaikan diri dengan para bule, di ruangan gue ga ada bulenya tuh, malah di ruangan berbule AC-nya sedikit lebih hangat. Dan gue rada-rada sial juga sih kbagian duduk yang deket lubang AC *ngitung.. ada 3 lubang AC di atas gue!!*.

Hmm.. yang trakir curcol sih, gausa dipeduliin.. 😛

Advertisements

One thought on “bingung bingung..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s