gundah gulali

Di hari ulang taun salah seorang teman SD gue yang uda sejak 10 taunan yang lalu ilang kontak tapi gue masi inget aja tanggal ulang taunnya ini, gue gundah gulali. Itu istilah dari Icha, karna gundah gulana terdengar terlalu dangdut mungkin.. 😛

Post kali ini akan gue awali dengan bercerita tentang temen SD gue, kali-kali aja gara-gara gue ngepost bisa ketemu lagi.. Hehe.. Jadi critanya gue udah kenal ama dia dari TK, dan sekelas terus ampe kelas 5 SD. Deket banget, sering duduk sebangku [nyokap sangat yakin, guru-guru mendudukkan kami sebangku karna kami lucu, sama-sama putih dan bulat ==” *setelah gue liat-liat lagi foto jaman TK-SD emang iya sih, si makhluk ini lucu banget pas kecil*] dan sering telpon-telponan juga [tepatnya, dia telpon gue nanyain PR dan ulangan, trus minjem catetan, trus nyokapnya telpon gue nanyain PR.. ==”]. Kelas 5 SD, sekitar taun 1998, terjadi kerusuhan besar di Jakarta, dan dia sekeluarga pindah ke Singapore. Saat itu, meski udah di Singapore, dia masih rajin telpon gue, tapi biasalah, berangsur-angsur menghilang sampe akhirnya bener-bener ilang. Terakhir dia telpon gue tu sekitar kelas 2 SMP, pas itu suaranya uda pecah, uda ngebas [padahal tadinya suaranya lucu gitu cempreng-cempreng anak kecil :P] dan [kata temen gue yang sempet ketemu ama dia di Ancol] uda tinggi tuh. 😀 Sampe sekarang gue belum nemu email atopun facebook-nya dia, karna kayaknya nama keluarganya pake nama China-nya, ga pake nama Indonesia lagi. Namanya Darrell. [Ayo-ayo, yang punya info tentang dia, kasitau gue.. :P]

Wheww.. ternyata menceritakan tentang seorang teman SD bisa membuat hati gue sedikit lebih tenang. Ato emang menulis selalu membuat gue lebih tenang? Apa emang gue ditakdirkan jadi penulis?? *jadi ngelantur

Sekarang tentang si gundah gulali. Kemaren malem telah terjadi sesuatu yang menyebabkan kegundahgulalian gue hari ini. Seharian. Parah banget deh pokoknya. Di kepala gue berkeliaran pikiran-pikiran “kalau” dan “misalnya”, kayak yang pernah gue bahas di post gue sebelumnya. [Males nge-link, cari sendiri aja :P] Yang bikin gundahnya, karna kejadiannya pas banget kemaren ini gue emang lagi keinget lagi tentang hal tersebut. 😦 What a coincidence.. but not a good one. 😦

Mudah-mudahan kegundahan ini cepat berlalu ya.. dan mudah-mudahan gue bisa bertemu kembali dengan si lucu 24 Juni. 🙂 I really miss him [si 24 Juni, jangan mikir yang laen-laen], eager to know how he’s doing now.

Leave a Reply

