why why why?? *a post about random stuff

Pagi ini gue agak kepagian sampe kantor. Kepagian dalam artian, gue berangkat lebih telat daripada biasanya [helow, hari ini hari Senen..!!], sampe halte terus muter-muter dulu beliin tabloid buat nyokap tersayang [ada kali 5 menitan nungguin abang-abangnya ngambilin dulu tu tabloid di mobil box-nya], baru ngantre di halte busway [yang ajaibnya, antrean lebih pendek daripada biasa dan mule hari ini antrean cewe-cowo bner-bner dipisahin ama rante gitu *dan gue yakin tinggal menunggu waktu sampe rante itu dirusakin massa, abis pada brutal sih*] dan nunggu kedatangan si bus. Tapi mungkin karna udara pagi ini yang rada mendung [kabut lumayan tebal, dilihat dari Wisma Metropolitan 2 lantai 9 :P] yang bikin orang-orang males bangun.

Dengan kondisi kantor yang kosong melompong pas gue dateng [baru ada si mas OB lagi bersih-bersih kaca], gue memikirkan beberapa hal acak:

1. Beberapa hari yang lalu, gue dititipin pesen ama sahabat gue si Dei: sing waras ngalah. Bukan cuma nitip pesen sih, si Dei bencong itu bahkan memohon, biar gue janji sama dia berperilaku waras, jangan marah-marah sendiri lagi kayak waktu itu dan jangan sampe menyebarkan hal-hal yang ga perlu ke publik, karna mnurut dia, gue adalah the most peaceful creature she’s ever known on the planet *ok gue yakin dia berlebihan, tapi kalimatnya itu lumayan menenangkan gue*, jadi aneh aja kalo gue bisa sampe marah-marah dan impulsif kayak kemaren ini. Anyways, gue uda bikin lagi account twitter, akhirnya, setelah diyakinkan oleh Dei dan beberapa orang tmen SMA gue. Jadi, follow saya.. @ineznirjana 😀 Gue janji, kali ini tidak akan menggunakan twitter sebagai sarana marah-marah, apalagi memberitahukan kegiatan gue kepada para pengikut gue. No no..

2. Bahasa Inggris. Gue mule puyeng karna semua email di kantor itu dalam bahasa Inggris. Kalo yang ngirimnya orang Asia sih gue ga masalah, karna umumnya bahasa Inggrisnya masi oke, masi gampang dimengerti. Masalahnya, sering juga ada email forward-an entah dari antah berantah mana yang bahasanya expert dan susah gue mengerti. T_T [Bukannya susah dimengerti juga sih, tapi mata gue keburu jereng duluan aja kalo baca bahasa Inggris panjang-panjang dalam bentuk elektronik, rasanya mata langsung kunang-kunang gimana, gitu.. :P] Apa kabar dunia?? 😛

3. Gue pengen tinggal di luar negriii..!!! Gue baru dnger dari tmen gue di Aussie bahwa gaji engineer di sana bisa sampe 55k AUD/taun!!! Mari berhitung………………………………………………………………… *jreng jreng* GAJI GUE BAHKAN GA SAMPE 10%-NYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gue mau pindah gue mau pindah gue mau pindah!!!! *ngarep dipindah ke kantor cabang luar :P* Ato gimana kalo gue ngancem bakal resign aja kalo gaji gue ga dinaikin?? *devilish laughter* [Kayak segitu berharganya aja gue.. hahaha]

4. Semoga hari ini mobil perpanjang SIM mampir lagi ke gedung seberang. Please?

Advertisements

4 thoughts on “why why why?? *a post about random stuff

  1. Soal gaji…. Di luar emang gajinya gede2, di Jepang fresh-graduate aja gajinya bisa ampe Rp 10-20jt lbih.

    Tapi tetep aja kere, soalnya biaya hidupnya jg nyaingin gajinya. Kos2an disana bisa ampe 4-8 jt sbulan, buat kamar sgede kamar pembantu.

    Makanya orang2 besar bilang selama statusnya masih kerja buat orang laen, alias karyawan, mustahil kaya.

    Like

  2. BUAHHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHHAA
    gw n jenny (tmn kantor gw yg ikut nonton SATC2), ngakak baca point 2 and 3!!!
    btw tadi pagi gw naik busway juga pas nganti kiri cowo, kanan cewe, trus yg tengah kan kosong, tiba2 ada cowo aga bencis ngantri di tenagh, huahahahhahaha
    gw juga setuju soal email bahasa inggris yg uda aduhai bgt, gila gw ga ngertiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    kayanya mesti beneran sekolah di luar, ahaaa :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s