pelecehan seksual

Oalaaa.. baru aja ngomongin skandal Ariel-LunMay-Cut Tari, tau-tau aja gue denger berita tentang pelecehan seksual di halte busway [ato di dalem busnya??]. Oke, emang ga ada hubungannya sih.. tapii.. hahahaha

Critanya tadi sore pas gue sampe di halte depan kantor, di pintunya ada tulisan “Pria <-” *critanya panah ke kiri* ama “Wanita ->” *panah ke kanan*, yang artinya cowo ngantri di kiri dan cewe di kanan. Ya gue sih positive thinking aja, gue mikir mungkin emang biar dorong-dorongannya ga parah. [Setelah merenung beberapa menit, lalu gue baru mikir: kayaknya kalo cuma dipisah kiri-kanan gitu ga ngepek juga deh, secara sering ada orang kampungan yang hobinya nyerobot-nyerobot ke jalur orang.]

Di jalan pulang, gue cerita ke bokap. Ternyata katanya kemaren ini ada yang dilecehkan secara seksual di situ [entah halte entah busnya]. Gila banget yak.. sempit-sempitan gitu malah curi-curi kesempatan. o_O

Anyways, kalo pelecehannya di dalem bus sih sebenernya ga ngepek juga dipisah ngantrenya, secara di dalem bus tetep dempet-dempetan. Kacau dah..

Leave a Reply

